bromo part 1.mp4_000735280

Bromo Marathon

bromo part 2.mp4_000079320

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1088, Pemerintah Kabupaten Pasuruan kembali menggelar Kegiatan International Bromo Marathon. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2017. Gelaran Bromo Marathon ini merupakan gelaran ke-5 sejak dilaksanakan pertama kali pada tahun 2013.  Untuk tahun 2017 ini start dan finish ditempatkan di Plataran Bromo, Desa Ngadiwono, Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan.

Ada tiga kelas yang diperlombakan pada setiap tahunnya di event tahunan Bromo Marathon, yakni Full Marathon, Half Marathon, dan 10 K. Untuk peserta Full Marathon peserta akan dibawa menikmati keindahan alam bromo serta melintasi pura yang ada di kaki Bromo. Track lari dari Bromo Marathon ini merupakan perpaduan dari jalur aspal, jalur tanah, dan jalur perbukitan yang dijamin dapat memacu adrenalin dari setiap peserta.

Selain untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke1088 Bromo Marathon ini juga bertujuan untuk semakin memperkenalkan potensi Kabupaten Pasuruan yang luar biasa. Diharapkan para peserta Bromo Marathon akan menjadi alat promosi untuk mendatangkan wisatawan ke Kabupaten Pasuruan, menikmati keindahan alam dari Kabupaten Pasuruan yang luar biasa, yang salah satu diantaranya adalah Gunung Bromo.

Anda tertarik untuk mencoba, silahkan daftarkan diri anda ke www.bromomarathon.com

About the Author

Profile photo of kamis senin

By kamissenin / Administrator

Follow kamis-senin
on Sep 22, 2017