20171029_074926

BROMO ON FIRE 2017

Untuk  yang  keempat kalinya pemerintah kabupaten pasuruan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan kembali menggelar Event Bromo On Fire 2017 dalam rangka untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Pasuruan yang ke 1088.

Sangat meriah sekali karena diikuti oleh sebanyak 367 peserta dari berbagai daerah dan para komunitas  yang ada di jawa timur. Bupati Pasuruan H.M Irsyad Yusuf SE.MMA mebuka acara secara resmi dan memberangkatkan para peserta dari Kompleks Perkantoran Pemkab Pasuruan, Raci Bangil, pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017 Pagi.

Untuk peserta yang menempuh jarak 101 km dan mencapai finish di Nongkojajar, Kecamatan Tutur, Kabupaten Psasuruan. Selama di perjalanan para peserta bisa melihat suasana pondok pesantren Sidogiri, hasil mangga dari Pasrepan, Puspo dengan produksi susu segar, Tosari dengan pemandangan gunung bromo yang indah, dan di finish Nongkojajar dengan potensi buah dan bunga serta disuguhkan berbagai hiburan dan kesenian Kabupaten Pasuruan.

Menurut bupati pasuruan H.M Irsyad Yusuf SE.MMA event bromo on fire ini sangat bagus sekali karena untuk ajang mengenalkan Destinasi Pariwisata yang ada di Kabupaten Pasuruan.

About the Author

Profile photo of kamis senin

By kamissenin / Administrator

Follow kamis-senin
on Jan 05, 2018