20171015_081447

SUNRISE TRAIL ADVANTURE 2017

Dalam rangka untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Pasuruan ke 1088 di selenggarakan Event Sunrise Trail Advanture 2017 melalui Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan. Dengan mengambil start dan finish di lapangan Desa Puspo yang di selenggarakan  pada hari Minggu panggal 15 Oktober 2017.

Sangat meriah sekali karena diikuti sekitar 1.000 rider crosser  dari berbagai daerah di Jawa Timur dan serta diikuti berbagai komunitas trail. Dalam acara tersebut kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan  Drs. Agung Mariono M.Si turut hadir dan untuk menggantikan  bupati pasuruan  H.M Irsyad Yusuf S.E.MMA untuk membuka acara dan menberangkatkan para rider crosser Sunrise Trail Advanture 2017.

Tujuan diadakan event ini adalah untuk memperkenalkan Destinasi Pariwisata yang ada di Kabupaten Pasuruan. Dan untuk para peserta melewati jalur – jalur yang sangat extreme dengan di hiasi pemandangan alam gunung bromo yang sangat indah dan menakjubkan mata. Selain itu di finish panitia juga menyuguhkan hiburan dan kesenian kabupaten pasuruan dan ditengah – tengah acara juga di lakukan pengundian hadiah bagi para peserta sunrise trail advanture 2017.

About the Author

Profile photo of kamis senin

By kamissenin / Administrator

Follow kamis-senin
on Nov 20, 2017