bismillah

TRETES NIGHT RUN 2017

good

Pada tanggal 26 Agustus 2017 pukul 17.00 – 21.00 malam di Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan kembali di gelar  event Tretes Night Run yang bertempat di Kawasan Wisata Tretes dan dihadiri  oleh bapak Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaanbapak Drs. Agung Mariyono, M.Si, selain itu juga dihadiri oleh Bapak Bupati Pasuruan HM. Irsyad Yusuf, S.E, MMA, Bapak Asisten I H. Anang Saiful Hidayat  dan MUSPIKA Kec Prigen.

Dengan diadakannya event ini agar para pengunjung lebih mengenal tretes akan indahanya dan lebih mengenal objek wisata yang ada di kawasan tretes prigen. Dalam event kali ini track yang disediakan lebih seruh dan menantang  dengan rute area pegunungan kawasan tretes prigen dengan ketinggian 800 mdpl dengan melui medan naik turun yang sangat cocok bagi para pecinta lari dan sebagai sarana rekreasi bersama keluarga.

Track atau rute para pelari melewati kawasan hutan lindung, perkampungan, objek wisata, dan jalan yang berkelok-kelok dengan grade bintang 5 atau tanjakan grade yang tinggi dan lebih menantang. Untuk pengunjung yang sekedar lihat juga bisa melihat keindahan panorama tretes prigen di ketinggian 800 mdpl di kawasan lereng pegununagan Arjono Wlirang.

Untuk kali ini antusiasme peserta lari sangat banyak sekali yang di ikuti peserta asal Indonesia  sendiri maupun dari luar negeri dengan total peserta lari sebanyak 508 orang. Dan untuk juara umum putra di raih oleh pelari asal Kenya dan yang juara umum putri di raih oleh pelari asal Indonesia sendiri.

 

About the Author

Profile photo of kamis senin

By kamissenin / Administrator

Follow kamis-senin
on Sep 20, 2017